> > Pengobatan Herbal Kanker Otak

Pengobatan Herbal Kanker Otak

Posted on Rabu, 29 Agustus 2012 | 1 Comment

Pengobatan herbal kanker otak dengan obat herbal ace maxs

Solusi tepat pengobatan herbal kanker otak yaitu dengan obat herbal ace maxs , pengobatan herbal ace maxs mampu mengobati kanker otak secara alami,aman dan tidak menimbulkan efek samping , selain bisa mengobati kanker obat herbal ace maxs mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya . untuk lebih jelasnya simak yang dibawah ini ..



Otak merupakan organ yang sanagt penting untuk mengendalikan pikiran, memori, emosi, sentuhan, keterampilan motorik, visi, respirasi, suhu, rasa lapar, dan setiap proses yang mengatur tubuh kita.
Otak bisa dibagi menjadi : otak besar (cerebrum), batang otak (brainstem), dan otak kecil (cerebellum):
Otak Besar (cerebrum):
Cerebrum (supratentorial atau otak depan) terdiri dari belahan otak kanan dan kiri. Fungsi dari cerebrum ini meliputi: inisiasi gerakan, koordinasi gerakan, temperatur, sentuhan, penglihatan, pendengaran, penilaian, penalaran, pemecahan masalah, emosi, dan pembelajaran.

Kanker otak adalah sekumpulan massa sel-sel otak yang tumbuh abnormal, di luar kendali. Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak, tetapi jarang menyebar ke area lain dari tubuh.

Pengobatan herbal Kanker Otak Dengan Ace Maxs Mengobati Tanpa Operasi

Pengobatan herbal kanker otak- Ace Maxs sebagai Obat kanker otak tradisional merupakan solusi penyembuhan kanker otak yang tepat dan aman. Ace Maxs adalah produk terbaru hasil penyempurnaan produk kesehatan dari penelitian bertahun-tahun. Terbuat dari dua bahan Alami anti kanker paling kuat yaitu buah manggis dan daun sirsak.
Berikut penjelasan masing masing bahan utama pengobatan herbal kanker otak Ace Maxs :
1. Kandungan Ekstra Daun Sirsak
Berbagai penelitian menunjukkan kandungan daun sirsak yaitu acitogenins pada daun sirsak cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker otak, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.
Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak yang terkandung dalam ace maxs secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.
Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal.
2. Kandungan Ekstrak Kulit Manggis
Menurut penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.
Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).
Dari pembahasan diatas sudah dapat di simpulkan bahwa pengobatan kanker otak yang ampuh, Aman, Serta tanpa efek samping hanyalah dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs, karena obat ace maxs ini tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. Segeralah pesan dan rasakan sendiri khasiat dari obat ace maxs sebagai pengobatan herbal kanker otak.

informasi cara pemesan dan harga
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Herbal Kanker Otak


Artikel Terkait :

Comments:1

  1. Saya baru tahu ternyata sirsak dan manggis dapat dijadikan obat, terlebih obat kanker otak. Terima kasih atas infonya :)

    BalasHapus