> > Cara Tahan Lama Bercinta

Cara Tahan Lama Bercinta

Posted on Rabu, 17 Oktober 2012 | No Comments

Cara Tahan Lama Bercinta

Ada begitu banyak cara dan tips agar kuat dan tahan lama saat bercinta , tetapi ini berbeda kami merekomendasikan jamu kuat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada kandungan zat atau bahan kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping , yakni dengan Trica Jus sebagai Cara Tahan Lama Bercinta anda .

Trica jus obat cara tahan lama bercinta merupakan terobosan minuman kesehatan yang berkhasiat membersihkan organ dalaman serta melancarkan perjalanan darah. Juga memaksa menyingkirkan sisa toksin dan mengimbangi sistem hormon seterusnya meningkatkan kekuatan seksual seseorang.
Tricajus tidak memiliki batasan gender. Jadi pria maupun wanita bisa mengkonsumsinya.
Adapun manfaat Tricajus adalah:
a. Untuk laki-laki
- Meningkatkan testosteron
- Meningkatkan gairah sexual (libido)
- Memperbaiki kemampuan ereksi
- Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
- Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE
b. Untuk wanita
- Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
- Meningkatkan gairah sexual (libido)
- Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
- Meningkatkan kesuburan
- Mempermudah pencapaian orgasme
- Mengatasi PreMenstrual Syndrom
- Gangguan Menstruasi
 
Bahan-bahan Trica Jus :
  •     Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  •     Tribulus Terresteris
  •     Teh Polyphenols
  •     Serbuk Jus Lemon
  •     Asid Sitrik
  •     Serbuk Plum

Komposisi Trica Jus sebagai obat cara tahan lama bercinta

Tribulus Terrestis

Tribulus terrestris adalah suplemen herbal populer yang digunakan untuk meningkatkan kadar testosteron, gairah seks, dan DHEA. Suplemen yang diekstrak dari tanaman ini lebih dikenal sebagai puncturevine, dan berasal dari Asia Selatan, Eropa selatan, dan Afrika. Pada artikel ini akan dibahas beberapa penelitian yang menjelaskan bagaimana fungsi Tribulus dalam tubuh manusia.

Komponen-komponen kimia aktif Tribulus terrestris adalah saponin steroid. Saponin steroid yang paling aktif di Tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis. Nitrat oksida mengirinkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh. Dalam penelitian pada hewan, protodioscin ditemukan secara signifikan meningkatkan tingkat testosteron dan DHEA juga.
DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah hormon steroid yang disekresi dari kelenjar adrenal. Ini adalah steroid yang paling melimpah dalam tubuh. Dalam studi penelitian yang dilakukan di Universitas Airlangga, Tribulus telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar DHEA dalam laki-laki dewasa (55% pada penderita diabetes, dan 85% pada non-penderita diabetes). Akibatnya, dorongan seksual meningkat dalam 60% pada pria penderita kesulitan ereksi (tingkat DHEA meningkat pada pria yang tidak menderita disfungsi ereksi, walaupun dengan jumlah yang lebih rendah).
Dalam penelitian , Tribulus terrestris telah menunjukkan kemampuannya untuk meningkatkan tingkat testosteron sebanyak 50%. Ini dicapai oleh mekanisme protodioscin, yang meningkatkan hormon luteinizing (LH), hormon yang mengirimkan sinyal ke tubuh untuk memproduksi testosteron. Ada debat terus-menerus dalam komunitas ilmiah tentang apakah Tribulus dapat meningkatkan kadar testosteron manusia di atas rentang normal atau tidak, tetapi secara umum disepakati bahwa itu dapat membantu memulihkan dan menyeimbangkan tingkat testosteron normal pada pria yang menderita pada tingkat suboptimal.

Maca

Maca memiliki kandungan Alkalene yang mampu merangsang kelenjar seks mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat. Juga terdapat Alkaloid yang dapat mencegah keletihan, mencegah stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma dan kejantanan.
Itulah manfaat-manfaat dari bahan-bahan utama Tricajus. Berdasarkan manfaat dari bahan-bahan utama Tricajus itulah yang membuat Tricajus diyakini ampuh untuk dijadikan obat kejantanan pria.
Khasiat Tricajus untuk mengatasi masalah seksual termasuk masalah kejantanan pria telah diakui lewat hasil penelitian ahli kesehatan yaitu dr. Putri Aminah, lulusan tahun 1996, Fakultas Kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Berikut kutipan pernyataan beliau:
“Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.“
Itulah penjelasan dari cara tahan lama bercinta dengan Trica Jus herbal ajaib , Buktikan dan rasakan sendiri kedahsyatan dari Trica Jus herbal ajaib ini sebagai solusi dan cara tahan lama bercinta anda , pesan sekarang juga , untuk cara pemesanan dangatlah mudah anda cukup mengirimkan SMS dengan format dan data lengkap diri anda pada kami , kami menerapkan sistim " KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG DI TERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN " . kami bermaksud ingin menerapkan kepercayaan konsumen pada kami . jangan khawatir karna keamanan dan kenyamanan anda adalah prioritas kami . Untuk mengetahui informasi lengkap tentang cara pemesanan dan harga silakan klik dibawah ini .


PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Tahan Lama Bercinta


Baca juga :


Leave a Reply