> > Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Posted on Rabu, 14 November 2012 | No Comments

Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Apakah anda sedang mencari obat untuk cara mengatasi lemah syahwat anda secara alami dan aman ? disini adalah jawabannya , anda berada di tempat yang tepat untuk mencari obat alami untuk cara mengatasi lemah syahwat anda tanpa menimbulkan efek samping yakni dengan TRICA JUS herbal ajaib yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada kandungan zat atau bahan kimia apapun sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi . untuk lebih jelasnya mari simak yang berikut ini .

Cara Mengatasi Lemah Syahwat - Lemah syahwat atau Disfungsi ereksi (DE) adalah disfungsi seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual. Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.
Lemah syahwat ditunjukkan ketika ereksi sulit untuk diproduksi. Ada beberapa penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum. Penyebab organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.

Cara mengatasi lemah syahwat dengan Trica Jus herbal ajaib aman tanpa efek samping

Trica jus herbal cara mengatasi lemah syahwat adalah suplemen atau minman kesehatan yang terbuat dari perpaduan sempurna Tribulus dan  Maca , yang mana kedua bahan herbal tersebut telah di yakini mampu mengatasi lemah syahwat secara alami aman serta tanpa efek samping .


Komposisi utama dari trica jus herbal cara mengatasi lemah syahwat

Tribulus Terresteris
Tribulus Terrestris adalah golongan saponi (Protodioscin,Furostanol) Glikosida,Flavoid,Resin,Tannin,Sterol dan Minyak Assensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN”serupa DHEA(Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron &Estrogen).Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia.Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.

MACA (Lepidium Peruvianum Chacon)
Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).aca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici.Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organic, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki ( 4000’) diatas permukaan laut.Kaum inca di Peru menggunakannya sebagai obat kuat untuk pahlawan semasa perang pada 500 tahun yang lalu.
Testimoni dari penderita penyakit lemah syahwat yang telah sembuh dengan Jamu Kuat Tricajus
 
Nama      : Nyoman Wisma
Alamat    : Tabanan – Bali
Penyakit  : Lemah Syahwat

Sembuh setelah mengkonsumsi Jamu Lemah Syahwat Trica Jus 

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang sangat dahsyat....!!!

Itulah salah satu kisa nyata dari bpk nyoman wisma yang telah membuktikan khasiat nyata dari trica jus herbal sebagai cara mengatasi lemah syahwatnya , sekarang giliran anda yang rasakan dan buktikan sendiri khaisat nyata untuk cara mengatasi lemah syahwat anda dengan trica jus herbal ajaib sekarang juga .

PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Mengatasi Lemah Syahwat


Leave a Reply