> > Pengobatan Herbal Diare

Pengobatan Herbal Diare

Posted on Rabu, 18 Juli 2012 | 1 Comment

Pengobatan Herbal Diare Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Kini telah hadir terobosan baru pengobatan herbal diare dengan ace maxs solusi tepat mengobati diare karna ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campur tangan zat kimia apapun sehingga aman untuk dikonsumsi .

sekilas membahas tentang diare


Diare atau dalam bahasa ilmiah disebut gastroenteritis, merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Di Indonesia, tercatat sekitar 60 juta kasus diare terjadi setiap tahun pada pasien yang berkunjung ke rumah sakit, puskesmas, dan klinik. Dari jumlah tersebut, sekitar 70-80% penderita diare adalah anak-anak.

Definisi diare merupakan sebuah penyakit ketika penderita mengalami rangsangan buang air besar secara terus-menerus, dengan tinja atau feses yang mengandung air secara berlebihan. Dalam dunia medis, definisi diare adalah defekasi yang melebihi 200 gram per hari.

Jangan Anggap Remeh Diare

Diare merupakan penyakit yang perlu ditangani secara cepat. Jika tidak, penderita diare akan mengalami dehidrasi akibat cairan tubuh yang keluar secara terus-menerus. Selain itu, diare dapat memicu gejala penyakit yang lebih serius, seperti disentri, kolera atau batulisme, dan dapat menjadi indikasi sindrom kronis seperti penyakit Crohn.

Gejala Diare

Ketika mengalami diare, terdapat beberapa gejala yang umumnya dirasakan. Gejala-gejala yang dirasakan bagi penderita diare adalah buang air besar secara terus-menerus (biasanya 3 kali atau lebih) yang disertai mual dan muntah, terkadang timbul gejala lainnya yakni pegal pada pungung.

Dari beberapa literatur dan kejadian-kejadian yang terjadi di masyarakat, penyebab diare secara umum antara lain sebagai berikut.
  1.     Kekurangan gizi.
  2.     Memakan makanan yang asam, pedas, atau mengandung santan secara berlebihan.
  3.     Alergi terhadap susu.
  4.     Bakteri, virus, dan parasit.
  5.     Keracunan makanan atau minuman yang disebabkan oleh bakteri maupun bahan kimia.

Solusi Tepat Mengobati Diare Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Kami dengan bangga memperkenalkan obat herbal multi khasiat yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai pengobatan herbal diare  . simak yang dibawah ini ..

Pengobatan herbal diare - ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa campur tangan bahan kimia apapun sehingga aman untuk dikonsumsi yakni terbuat dari perpaduan Jus kulit manggis dan daun sirsak . pengobaatan herbal diare ACE MAXS adalah produk herbal terbaik hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. pengobatan herbal diare ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
 
 5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Betapa luar biasanya pengobatan herbal diare ace maxs ini selain bisa mengobati berbagai macam penyakit , obat herbal ace maxs juga mempunyai keunggulan yang luar biasa  yang tidak dimiliki oleh obat herbal lainnya , maka segeralah obati diare anda ataupun keulaurga anda dengan pengobatan herbal diare ace maxs . pesan sekarang juga !!

untuk informasi cara pemesanan dan harga 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Herbal Diare




Comments:1