> > Pengobatan Herbal Migren

Pengobatan Herbal Migren

Posted on Jumat, 20 Juli 2012 | No Comments

Pengobatan Herbal Migren Dengan Ace Maxs Adalah Solusi Tepat

Pengobatan herbal migren dengan obat herbal ace maxs memang solusi tepat mengobati migren secara efektif dan alami karna obat herbal ace maxs terbuat dari bahan herbal alami tanpa melibatkan zat kimia apapun .
sekilas membahas tentang migren

DEFINISI

Sakit Kepala Migren adalah nyeri berdenyut hebat dan berulang, yang biasanya mengenai salah satu sisi kepala tetapi kadang mengenai kedua sisi kepala.
Nyeri timbul secara mendadak dan bisa didahului atau disertai dengan gejala-gejala visual (penglihatan), neurologis atau saluran pencernaan.

Migren bisa terjadi pada usia berapa saja, tetapi biasanya mulai timbul pada usia antara 10-30 tahun; kadang menghilang setelah usia 50 tahun.
Lebih sering menyerang wanita.
Sakit kepala migren biasanya lebih hebat daripada sakit kepala tension

PENYEBAB

Lebih dari separuh penderita memiliki keluarga dekat yang juga menderita migren, sehingga diduga ada kecenderungan bahwa penyakit ini diturunkan secara genetik.Migren terjadi jika arteri yang menuju ke otak menjadi sempit (konstriksi, mengkerut) dan kemudian melebar (dilatasi), yang akan mengaktifkan reseptor nyeri di dekatnya.
Apa yang menyebabkan pembuluh darah tersebut mengkerut dan melebar, tidak diketahui. Tetapi kadar serotonin (bahan kimia yang berperan dalam komunikasi sel saraf/neurotransmiter) abnormal rendah bisa memicu terjadinya konstriksi pembuluh darah.Kadang migren disebabkan oleh kelainan pembentukan pembuluh darah; pada kasus seperti ini, sakit kepala hampir selalu dirasakan pada sisi kepala yang sama.

Pengobatan Herbal Migren Dengan Ace Maxs Multi Khasiat

Kini telah hadir pengobatan herbal migren dengan obat hebral ace maxs yang ampuh mengobati berbagai macma penyakit juga salah satunya ampuh mengobati migren secara alami tanpa efek samping karna terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni dari perpaduan luar biasa dari jus kulit manggis dan daun sirsak . simak yang dibawah ini ..

Pengobatan herbal migren - ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

 5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAXS:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Manfaat buah manggis

BANYAK orang merasa aneh jika harus mengkonsumsi kulit buah karena rasanya yang tak enak. Namun bagaimana jika kulitnya juga mengandung banyak manfaat bagi kesehatan kita?

Seperti Garcinia mangostana L atau yang lebih terkenal dengan manggis. Buah tropis ini memiliki banyak manfaat dari isi, biji bahkan kulit juga. Yuk kita intip apa saja kandungan manfaat yang terdapat dalam buah manggis.

Mengandung senyawa xanthone
Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, yakni xanthone. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.  

Manfaat daun sirsak

Tidak hanya buahnya, daun sirsak juga dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Beberapa macam manfaat daun sirsak untuk kesehatan diantaranya : mengobati kanker, tumor, dll.

Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan dengan pengobatan kanker, “Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus campuran sehingga sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping.”

Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak bermanfaat hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-sel yang normal.

Selain dari daun sirsak buah manggis terutama kulitnya memiliki sifak antikanker yaitu karena kandungan zat xanthone di dalamnya mampu melawah sel kanker hingga hancur yang disebut sebagai proses apoptosis.

Bila dikaji secara mendalam keanekaragaman tumbuhan terutama yang tumbuh di daerah tropis seperti indonesia banyak sekali manfaatnya bahkan banyak sekali di gunakan untuk menjadi modal bisnis seperti pembuatan produk minuman maupun makanan kesehatan sebagai pengobatan herbal.

Sudah jelas betapa luar biasanya khasiat dan manfaat yang terkandung didalam pengobatan herbal migren ace maxs , sudah tidak diragukan lagi ace maxs sangat ampuh dan aman dalam mengbati berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun . maka segeralah obati penyakit anda dengan ace maxs sekarang juga !!

klik cara pemesanan dibawah ini

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

-Pengobatan Herbal Migren-


Artikel terkait :

Leave a Reply