> > Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Posted on Selasa, 25 September 2012 | No Comments

Pengobatan herbal jantung koroner Ace Maxs

Telah hadir solusi tepat dan aman mengobati jantung koroner secara alami yakni dengan pengobatan herbal jantung koroner Ace Maxs , Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung zat atau bahan kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi , mari simak yang berikut ini ..

Pengobatan herbal jantung koroner - Penyakit jantung koroner (PJK) sebagai salah satu bentuk dari penyakit jantung dan pembuluh darah, merupakan penyakit yang melibatkan gangguan pembuluh darah koroner, pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Kelainan dapat berupa penyempitan pembuluh koroner yang disebabkan karena atherosclerosis. Athesklosklerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, lemak, kalsium, sel-sel radang, dan material pembekuan darah (fibrin). Timbunan ini disebut dengan plak. Terdapat dua macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (vulnerable, rapuh)
Epidemiologi
Menurut data WHO, sebanyak 17 juta orang meninggal setiap tahun oleh karena penyakit jantung dan pembuluh darah di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, sebanyak 79 orang menderita penyakit jantung dan pembuluh darah. Sekitar 2400 orang meninggal setiap hari karena penyakit ini.

Pengobatan herbal jantung koroner dengan Ace Maxs aman tanpa efek samping

Ace Maxs sebagai pengobatan herbal jantung koroner merupakan produk baru dan herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAXS:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer,  HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Simak Testimoni Para Pengguna pengobatan herbal jantung koroner Ace Maxs

Nama        : Abdul Haris Siswanto
Umur        : 62 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit   : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S sebagai obat jantung koroner alami ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. (-obat jantung koroner alami
Menkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Jantung koroner herbal dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang baik dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh dan diantaranya sangat tepat dalam menjaga kesehatan jantung.

Nama        : Mohamad Husni Taher
Umur         : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi       : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit     : Jantung Koroner

Sebelum Menkonsumsi Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs.

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Setelah Menkonsumsi Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Sudah sangat jelas dengan adanya kisah nyata dan penjelasan diatas telah membuktikan bahwa pengobatan herbal jantung koroner dengan Ace Maxs sangat ampuh dan aman mengobati jantung koroner secara alami . tunggu apalagi segera rasakan dan buktikan sendiri khasiat nyata dari pengobatan herbal jantung koroner Ace Maxs sekarang juga !!
informasi cara pemesanan dan harga
Pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

:: Pengobatan Herbal Jantung Koroner ::

Artikel lainnya :


Leave a Reply