> > Pengobatan Herbal Kanker Hati

Pengobatan Herbal Kanker Hati

Posted on Selasa, 04 September 2012 | No Comments

Pengobatan Herbal Kanker Hati Dengan Obat Herbal Ace Maxs Mulit Khasiat

Pengobatan herbal kanker hati dengan obat herbal ace maxs adalah solusi tepat dan terbaik mengobati kanker hati secara alami dan efektif , karna pengobatan herbal kanker hati ace maxs terbuat dari bahan herbal alami yakni perpaduan luar biasa dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak . yang mana keduanya telah diketahui sejak dulu mampu mengobati berbagai macam penyakit akut dan penyakit kronis lainnya . untuk info lebih lengkapnya simak yang dibawah ini ..

Definisi Kanker Hati (hepatocellular carcinoma, HCC)

Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu kanker yang timbul dari hati. Ia juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda (contohnya, pembuluh-pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpan lemak). Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma).
Ketika pasien-pasien atau dokter-doter berbicara tentang kanker hati, bagaimanapun, mereka seringkali merujuk pada kanker yang telah menyebar ke hati, yang telah berasal dari organ-organ lain (seperti kolon/usus besar, lambung, pankreas, payudara, dan paru). Lebih spesifik, tipe kanker hati ini disebut penyakit (kanker) hati metastatik atau kanker hati sekunder. Jadi, istilah kanker hati sebenarnya dapat merujuk pada kanker hati metastatik atau kanker hepatoselular. Subyek dari artikel ini adalah hepatocellular carcinoma, yang akan saya rujuk sebagai kanker hati. 

 Pengobatan herbal kanker hati ace maxs mengobati tanpa harus operasi

Kini telah hadir pengobatan herbal kanker hati dengan obat herbal ace maxs yang ampuh mnegobati kanker hati secara efektif,aman,tanpa efek samping . 
 
Pengobatan herbal kanker hati Ace Maxs terbuat dari bahan herbal dengan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai tipe kanker dengan aman dan tanpa efek  samping. Ace Maxs hanya terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam daun sirsak terkandung zat antikanker bernama acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu juga dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak memiliki beberapa keunggulan seperti daun sirsak hanya akan membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat, artinya sel kanker bekerja lebih selektif jika dibandingkan dengan kemoterapi. Dan lagi, efek samping yang sering dirasakan setelah melakukan kemoterapi seperti rambut rontok, mual dan berat badan berkurang tidak akan dengan obat herbal daun sirsak.
Secara terincinya, acetogenins dalam daun sirsak akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker.
Bahan lain yang juga terkadung dalam ace maxs adalah kulit manggis yang memiliki kandungan senyawa antiokdisan tinggi bernama xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, ini telah dibuktikan dalam banyak penelitian ilmiah.  Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker.  Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga memiliki efek untuk mengurangi dampak dari kemoterapi.
Setelah menyimak kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat herbal kanker hati, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai pengobatan dengan pengobatan herbal kanker hati Ace Maxs.
untuk pemesanan klik dibawah ini
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Herbal Kanker Hati

Artikel terkait :

Leave a Reply