> > Pengobatan Herbal Kolesterol

Pengobatan Herbal Kolesterol

Posted on Selasa, 18 September 2012 | No Comments

Pengobatan herbal kolesterol Ace Maxs

Kini telah hadir solusi baru pengobatan herbal kolesterol dengan obat herbal Ace Maxs , Ace maxs adalah solusi tepat dan aman menurunkan kadar kolesterol berlebih di dalam tubuh karna Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami tanpa campur tangan bahan kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping . mari simak yang berikut ini ..
Pengobatan herbal kolesterol - Kolesterol adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi tubuh di dalam liver dari makanan berlemak yang kita makan. Kolesterol diperlukan tubuh untuk membuat selaput sel, membungkus serabut saraf, membuat berbagai hormon dan asam tubuh.
Kolesterol tidak dapat diedarkan langsung oleh darah karena tidak larut dalam air. Untuk mengedarkannya, diperlukan molekul “pengangkut” yang disebut lipoprotein. Ada dua jenis lipoprotein, yaitu high density lippoprotein (HDL) dan low density lippoprotein (LDL).

Kadar Kolesterol dalam Darah

Hasil pemeriksaan kolesterol Anda biasanya dinyatakan dalam miligram per desi liter (mg/dL). Dampak kadar kolesterol Anda terhadap risiko penyakit jantung tergantung pada faktor risiko lainnya seperti usia, riwayat keluarga, kebiasaan merokok dan tekanan darah Anda.

Pengobatan herbal kolesterol Ace Maxs aman tanpa efek samping

 Ace maxs merupakan Solusi kesehatan kelas premium untuk mengobati penyakit kolesterol dan berbagai penyakit kronis Lainya lainnya. pengobatan herbal kolesterol  Ace Maxs kini menyumbang konstribusi yang cukup besar dalam dunia pengobatan tradisional. Sasarannya adalah penyakit-penyakit yang masuk dalam kategori degenaratif, berbahaya dan mematikan. Penyakit sekelas kanker dan HIV/AIDS bahkan bukan menjadi masalah besar untuk Ace Maxs. Beruntung lah bagi Anda yang sedang mencari pengobatan alami (kolesterol) Ace Maxs ini, karena obat alami ace maxs adalah jawaban yang tepat dari semua keluhan penyakit Anda. Ace Maxs terbuat dari sari kulit manggis dan sari daun sirsak. Kulit manggis mengandung zat xanthone, suatu senyawa kimia alami dengan fungsi antioksidan (penangkal radikal bebas), antikarsinogen (antikanker) dan antiproliferasi (penghambatan pertumbuhan sel jahat). Sedangkan daun srisak mengandung zat antioksidan dan acetogeninns, zat dengan kemampuan pelumpuhan kanker, sel serta zat berbahaya lainnya 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi yang bekerja dengan selektif. Hanya menyerang sel atau zat yang jahat dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup. Sungguh sangat cerdas bila anda memilih pengobatan kolesterol dengan pengobatan herbal kolesterol Ace Maxs.

Sudah sangat jelas betapa luar biasanya khaisat dan manfaat yang terkandung di dalam pengobatan herbal kolesterol Ace Maxs ini , maka segeralah obati kolesterol anda rasakan dan buktikan sendiri khasiat dari pada pengobatan herbal kolesterol Ace Maxs ini .
informasi cara pemesanan dan harga
 
Pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

:: Pengobatan Herbal Kolesterol ::

Artikel lainnya :

Leave a Reply