> > Pengobatan Herbal Glaukoma

Pengobatan Herbal Glaukoma

Posted on Sabtu, 28 Juli 2012 | No Comments

Pengobatan Herbal Glaukoma Ace Maxs Atasi Penyakit Glaukoma

Pengobatan herbal glaukoma ace maxs merupakan terobosan baru pengobatan herbal glaukoma secara efektif , aman dan tanpa efek samping . simak yang dibawah ini ..

Menurut dokter ahli spesialis mata dari Jakarta Eye Center, dr Donny V Istiantoro SpM. “Penyakit Glukoma merupakan salah satu penyakit mata. Penyakit Glukoma adalah kelompok penyakit mata yang disebabkan kerusakan saraf mata yang penyebab utamanya adalah tekanan mata yang tinggi," . Tingginya tekanan bola mata, menyebabkan rusaknya saraf optik yang membentuk bagian-bagian retina di belakang bola mata. Di mana saraf optik ini menyambung jaringan-jaringan penerima cahaya dengan bagian dari otak yang memproses informasi penglihatan.
Penyakit Glukoma biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Seringkali Penyakit Glukoma tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. Pemeriksaan mata teratur sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan dini penyakit glukoma.

Pengobatan Herbal Glaukoma Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Pengobatan herbal glaukoma Ace Maxs alternatif terbaik sembuhkan penyakit glaukoma aman tanpa efek samping dan efektif sembuhkan penyakit glaukoma. Ace Maxs produk kesehatan hasil perpaduan olahan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis.
Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan – kandungan yang terdapat dalam daun sirsak tersebut sangat bermanfaat dan untuk mengobati bati berbagai penyakit. Istimewanya daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Begitupun dengan kulit manggis dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
Perpaduan dua khasiat luar biasa daun sirsak dan kulit manggis sangat baik untuk pencegahan ataupun pengobatan penyakit glaukoma. Ace Maxs hasil kombinasi dua herbal luar biasa tersebut menjadi solusi untuk pengobatan herbal glaukoma yang sangat baik dan efektif. 

informasi cara pemesanan dan harga
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Herbal Glaukoma



Artikel terkait :

Leave a Reply