> > Pengobatan Herbal Nyeri Haid

Pengobatan Herbal Nyeri Haid

Posted on Kamis, 26 Juli 2012 | No Comments



Solusi Terbaik Pengobatan Herbal Nyeri Haid Dengan Ace Maxs

Pengobatan herbal nyeri haid dengan ace maxs memang solusi terbaik mengobati yeri haid karna obat herbal ace maxs terbuat dari bahan herbal alami yang terbukti berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit secara alami tanpa efek samping .
simak yang dibawah ini ..

Nyeri haid atau dismenore adalah nyeri yang menyerang/terjadi di perut menjelang atau selama haid. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, nyeri haid ini bisa membuat wanita tidak dapat bekerja dan harus beristirahat, nyeri sering bersamaan dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan lekas marah. Ada 2 jenis nyeri haid atau dismenore ini yaitu nyeri haid (dismenore) primer dan nyeri haid (dismenore) sekunder.

Nyeri haid primer adalah nyeri menstruasi yang terjadi tanpa adanya kelainan ginekologik yang nyata. Nyeri haid primer terjadi beberapa waktu setelah menarke, biasanya sesudah menarke, umumnya sesudah 12 bulan atau lebih. Nyeri haid sekunder dikaitkan dengan penyakit pelvis organik, seperti endometriosis, penyakit radang pelvis, stenosis serviks, neoplasma ovarium atau uterus dan polip uterus. IUD juga dapat merupakan penyebab nyeri haid ini. Nyeri haid sekunder dapat disalahartikan sebagai nyeri haid primer atau dapat rancu dengan komplikasi kehamilan dini, terapi harus ditunjukkan untuk mengobati penyakit dasar.

Pengobatan Herbal Nyeri Haid Dengan Ace Maxs

Solusi tepat mengobati nyeri haid yaitu dengan obat herbal ace maxs , ace maxs dapat mengobati secara efektif tanpa menimbulkan efek samping , ace maxs terbuat dari perpaduan luar biasa dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat bisa mengobati berbagai macam penyakit . untuk lebih jelasnya simak yang dibawah ini ..
Pengobatan herbal nyeri haid - Ace maxs merupakan sebuah terobosan terbaru untuk melawan kanker dan berbagai macam penyakit lainnya yang memadukan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak. ace max’s diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga dapat menciptakan sebuah produk luar biasa yaitu Ace Maxs. Ace Max’s memiliki efek untuk memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. Ace max’s juga bukan hanya untuk mengobati kanker melainkan mampu mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kronis dan penyakit akut lainnya .

Nama ace maxs diambil dari kata :

Ace : Acetogenins

» Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M    : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)

» Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A    : Antiaging & Antioksidan

» Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.

X    : Xanthone

» Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S    : Sirsak / Soursop (Annona muricata L.)

» Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

5 Keunggulan Utama Ace Max’s » Obat Kanker Herbal :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
 Itulah penjelasan luar biasa dari obat herbal multikhasiat ace maxs , dan sudah tidak diragukan lagi obat herbal ace maxs dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai pengobatan herbal nyeri haid . maka segeralah obati nyeri haid anda dengan obat herbal ace maxs .
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Herbal Nyeri Haid

Artikel Terkait :

Leave a Reply